twitter
rss

Hayahh "" judul nya Kelitan begokk sekalii ya ..
Hahahahha..Hahahahaha
Habiss bingung kasihh "judul"

ya** udahh "langsung aja" dahh...
beberapa hari yang lalu....!!
saat, saya sedang gak ada kerjaan
saya coba iseng buka YM... [ hikz ]
ya..!!!!
niatnya sechh mo ngecek temen-temen..

sambil menuggu jam makan siang " hehehee...heheheh "

karena udah jarang pakek ym ini [ c...p.-..i...h ]
setelah berhasil login...."saya melihat"
hhmm... ternyata daftar Friends list udah
HAmpir 150.....!!! orang
[ HEhehhe... Hhehehee ]
saya aja bingung siapa aja yang ada di sana....




setelah....
beberapa menit kemudian .....
saya melihat status messenger 2 temen saya
*Rudy_R...
*siap4_a....
yang memberi tau bahwa fs dia kena hack..

TWIiiiNg....!!! *suara Buzz*
dengan iseng saya coba memanggil "2" temen saya tadi..!!!
setelah berbincang bincang sekitar 10 menit..
ehh.".ternyata bner bermacam-macam kejadian yg ada di sana
ada yang" di culik pas sama id nya"
ada yang kena "DEFACE"
oleh salah satu mahkluk tuhan yang ada di muka bumi ini
hehehhe..hehehh ( orang yang nutup fs itu maksudnya )




walaupun kami di ym jarang berinteraksi ( baca:ngobrol )
saya juga turut prihatin liat temen-temen saya itu...
ya...!!! bisa di bayangin kadang-kadang banyak temen² yang masih sekolah rela
menyisihkan uang sakunya untuk ber FRIENDSTER ria...!!!di WArnet
tau sendiri kan klo 1 hari 3 kali bolak balik warnet
berapa duit yang perlu di kluarkan
Hehehhee..Hehehhehhee....
dengan sedikit ke isengan saya menawarkan diri...
untuk membantu mereka..!!!! ( inget lohh ini isengg )
tentunya dengan statment akhir yaitu: "tapi ga' janji ya...",
dan di landasi atas dasar "suka sama suka"
XIxixiixixiix...XIxixiiiixi
dan saya mencoba minta id nya si
*Rudy_R... setelah saya liat
eh"**
ternyata fsnya kena deface....!!!

untuk melihat gambar nya....




kayak nya ada yang aneh...?? di friendster itu!!!
iya aNeh...??
saya liat di "status bar" nya kq ada
[ tranffering data for ......( tiitt..disensor lagi ) ] salahh satu webhosting..!!!
tapi untunglah dia masihh bisa pakek ntu fs..!!!
setelah diliat di "view page source " nya
ehh".....ternyata bnerr.....!!!
sang pelaku memasang "java script".. di bagian ABOUT ME..N COMMENTS
"gambar..!!! "




tapi??" kq bisa ya.. Padahal...tanpa log in kita gak bisa utak atik kotak about me...
untung aja si pelaku [ red: heker ] masih baik...
masih pasang java di "ABOUT ME "dan comment nya dan
gak merubahh yang laen....
tapi udah lahh yang penting bisa masuk ntuu FS...
berarti kan tinggal hapus aja ntu script BEtoooll Tidakk..!!!
Di situ kita di minta buat men setting fs kita ke "safe mode"
biar script yang di pasang oleh si pelaku gak bisa jalan pada broser yang kita pakek
dan tanpa banyak" basa-basi","pikir sana pikir sini",
tu script langsung aja saya apusss....
setelah di hapus ntu script
ternyata.. profil nya back to nature lagi
[ kembali normal maksud nya ]
dengan bermodal fasilitas fs "safe mode" alhamdullilah..!!!
Heheheh..Hehehehe
berhubung waktu udahh sore... langsung aja
saya telepon yang punya tu fs,
dan suruh dia login ke fs-nya denga password baru yang sudah
saya rubah lagi biar pelaku ga' bisa balik lagi.
"Dengan mendengar sedikit kegembiraan dan terima kasih.."
kami mengakhiri percakapan itu...
Senang rasanya bisa sedikit bermanfaat... :)

BERSAMBUNG........!!!
( emank sinetron aja yang bisa bersambung )

Heheheh..HEhehehe

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar