twitter
rss

Masalah kulit memang seringkali menjadi sebuah masalah yang sangat mengganggu baik pikiran maupun penampilan kita. Sebab dengan adanya masalah pada kulit tersebut seringkali membuat diri kita menjadi tidak percaya diri.

Berbagai macam masalah yang bisa terjadi pada kulit kita, misalnya dari kulit yang kusam, banyaknya komedo pada hidung hingga masalah kulit kering. Kita sudah sering berusaha untuk mengatasinya, namun belum juga berhasil. Dengan adanya masalah itu, maka dapat membuat diri kita menjadi minder.

Bagi Anda yang memiliki problem seperti diatas, ada baiknya untuk mencoba tips berikut ini.

Untuk kulit wajah yang kering, sebaiknya gunakan pembersih khusus uintuk kulit kering. Sedangkan untuk perlindungan setiap hari, Anda perlu memakai pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Ada baiknya jika selalu digunakan agar kulit terlindungi dari radikal bebas yang berbahaya.

Sedangkan untuk mengatasi hidung yang berkomedo, sebaiknya Anda rutin untuk membersihkan wajah setiap hari dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Kemudian lakukan peeling setiap seminggu sekali yang bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Setelah itu, dilanjutkan dengan masker wajah.

Dengan cara tersebut, maka kulit wajah Anda akan kembali tampak indah dan berseri juga penampilan Anda menjadi lebih percaya diri.
Sumber: Indosiar .com

2 comments:

  1. :10

    iya nih...aq lagi bermasalah sm kulit kering dan komedoKu,,buat ga pede aja..

  1. Hi,

    I begin on internet with a directory

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar