twitter
rss

Dari lebaran ke lebaran lagi.!!! hehehee
Setelah lama gak ngeblog akhirnya semangat ngeblog itu dateng lagi.
Udah hampir 3 bulan… blog ini gak cupu kunjungi bukan berarti Cupu gak cinta sama nie blog melainkan karena sesuatu dan lain hal ( entar aja dechh , cerita tentang alasanya)
Sebelumnya ijinkanlah Cupu untuk menghaturkan segala syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas segala karunianya hingga saat ini masih di beri kesehatan untuk dapat menjalankan aktivitas yang seperti biasanya .
Dan Cupu mau mengucapkan apa kabar semua..? ? ?
Cupu yakin temen temen blogger semuanya dalam keadaan sehat walafiat
Berhubung tanggal 27 November 2009 atau 10 Zulhijjah 1430 H merupakan hari lebaran haji untuk tahun 2009. dimana seluruh dunia umat Islam merayakannya..
dan pada kesempatan kali ini Cupu mau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1430 Hijriyah Mohon Maap lahir dan bathin…. untuk semua :)
Semoga dengan ibadah qurban akan selalu mengingatkan kita tentang Rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan dan Mudah-mudahan kita semua selalu ada dalam petunjuk Allah SWT, Amiiiin.

Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1430 Hijriyah Mohon Maap lahir dan bathin ...


9 comments:

  1. iya kemana atuh sob.., lama tak mengudara?

    met idul adha juga..!! :13

  1. selamat hari raya, walau saya tidak merayakannya tapi saya senang karena juga dapat sate, :16

  1. Lama banget baru nongol nih, kemana aja?
    semoga aja nggak ilang lagi.
    makasih udah mampir ...
    Mohon maaf lahir batin.
    :19 :12

  1. met idul adha sob!

    udah cek tensi? hehe

  1. selamat idul adha juga...
    selamat pesta sate kambing... hehehehehee

  1. Halo Sobat!:12

    Sudah lama nih aku nggak kunjung....:17

    Tapu Selamat Udhik Adha juga yaaa....:19

  1. Walo terlambat,tapi tetep mengucapkan selamat idul adha. Mohon maaf lahir dan bathin

  1. met idul adha juga... salaman nyookk... :19

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar