twitter
rss

Akhirnya bisa UPdate Lagi... sengihnampakgigi
lama gak update blog,ya hal ini mungkin disebabkan karena sejak pertengahan bulan september 2009 cupu berTransmigrasi dari pekerja lama ke pekerjan yang baru.. diam
sejak sebuah perusahaan ( PTMS ) tingkat menengah ke samping gelakgulingpeace di Palembang menerima lamaranku,semuanya perlahan berubah. mulai dari lingkungan kerja, teman-temanku yang baru,dan segala susananya.peluk
dan kini secara pribadi, Aku pun dituntut mampu berinteraksi dan beradaptasi, tak hanya soal bahasa dan perilaku, tetapi juga tentang kebiasaan ku yang sering Nyelenehgile
walaupun tidak terlalu membutuhkan skill Hehehe...( cieehh..!! Sok bicara Skill padahal pada dasarnya emank gak punya skill ) gile
tapi di perusahaan tersebut.

cupu ditantang untuk merem melek "menahan ngantuk" karena sering gak ada rutinitas yang mau di kerjakan. ( maksudnya nunggu di suruh. ) ngantuk

Tapi beberapa bulan terakhir ini..."yachh sebenernya siih dari hari pertama kerja "
cupu merasa kurang termotivasi dengan pekerjaan inirindu
dan mulai perlahan-lahan timbul rasa bosan di setiap hari hari kerja.ngantuk
( mengigat bosan adalah peristiwa yang wajar )
jadii cupu bolehh dong.. untuk bosan dengan pekerjaan
sengihnampakgigi Hehhehe...
hhmm....
mungkin karena pengaruh aktivitas dari pekerjaan dan makhluk² disekitarnya.
mulai dari pekerjaan yang semi otoriter dan terkadang menganut paham senioritas antar sesama rekan kerja" huuuft" .sedih
klo yang semi otoriter cupu anggap wajar aja dech.. karena untuk melatih kedisiplinan sengihnampakgigi ( yang penting gak di suruh push-up aja pada waktu mulai kerja )
trus..senioritas..???
yacchhh...!!! walupun senioritas di sah kan dalam lingkungan tersebut.
tapi menurut cupu musti tau batasan,bukan berarti bisa memperlakukan orang-orang baru dengan seenak nya setan
dan disini juga, cupu merasa sulit untuk berinteraksi dan beradaptasi sama orang² di sekitar.
atau memang cupu yang gak bisa beradaptasi dengan mereka....???
atau mungkin , mereka yang gak mau berinteraksi dengan para pekerja rodi seperti kami.
ya..!!! diliat dari jabatan,tingkat pendidikan dan keahlian dalam mengerjakan sesuatu mereka memang lebih ( unggul/hebat/pinter/cerdas/jenius.dll ) <- coret yang tidak perlu .
tapi disini cupu hanya menginginkan untuk saling menghormati antar sesama.
walupun kami tidak memaksa/ menyuruh mereka untuk menghormati.
setidaknya mereka bisa menghargai keberadaan kami mengingat kami juga kan manusia :)
punya rasa punya hati jangan kau samakan dengan pisau belati sengihnampakgigi Yeeeeeaccccchhh '' [ candil style ]
udahh duluu~.ahkk. kebanyakaan ngeluh ntar di bilang males sengihnampakgigi

tapi cupu yakin ini merupakan Awal dari sebuah langkah kecil menuju kesuksesan. senyum kenyit

untuk semua temen temen cupu ucapkan terima kasih atas beberapa masukan positif dari kalian semua ..senyum
atas segala dukungan dan semangatnya sekali lagi cupu ucapkan
loveTHANK ALLlove
Sukses buat semua...

SELAMAT TAHUN BARU



semangat tahun baru..senyum




29 comments:

  1. Semangat, tantangan yang harus dihadapi dan taklukan serta nikmati hasilnya! Sukses untuk Anda!

  1. Biasany, pekerjaan yang membosankan itu, adalah sebuah tantangan yang harus kita hadapin. Makanya, jadikan lah pekerjaan itu jd gak ngebosenin. Itu adalah suatu tantangan buat kita kedepannya... Good like :)

  1. satu kata untuk sang cupu "jangan menyerah"

  1. salam sobat
    senang ya,bisa update lagi..
    semoga makin semangat dan sukses ya..

  1. Selamat bekerja ditempat baru sob.. semoga tambah sukses tentunya ya n selamat kembali kepangkuan dunia maya.. hehe

  1. tetap semangat lah... semoga bisa tetap bertahan disitu. Banyak loh, orang yg susah dapat kerjaan. Syukuri apa yg ada :)

  1. supaya pekerjaan ga membosankan coba deh baca komik di sela2 pekerjaan.. :9..

    wekekekek.. daku biasanya gt.
    tp.. tetap smangat ajah yah!

  1. balik lg...
    ajarin cara bwt emoticon di atas kotak komentar yang kayak gini dunk [emotnya tuh gini]

  1. Sip dech ...selamat bekerja di tempat yang baru,
    yang penting ada perubahan dan kita menemukan hal-hal atau pengetahuan baru disana, seberapun besar atau kecilnya ...

    Tetap semangat ..!!

  1. semangat terus
    semoga sukses

  1. selamat hari ibu! :9

  1. Selamat menempuh hidup baru..eh menempuh pekerjaan baru maksudnya he..he, kunjungan perdana & makasih dah mampir ke blog saya. Saya juga mengundang tuk mampir di http://hanyailusi.blogspot.com

    saya follow blog ini tapi kalau tak keberatan follow blog saya juga ya..

  1. Semangat.. :18 :18

  1. Waaah, sukses selalu Sob...semoga lancar2 saja....

  1. Tetap semangat sobat... Moga sukses selalu.
    Selamat tahun Baru juga , moga esok lebih baik.:12

  1. kebetulan lagu kebangsaan ane : bangun lagi.. tiduurr lagi.. he he..
    tetap semangat.. maju takgentar membela yang bayar.. tambah ngelantur.. kabuurrr

  1. met sore. met libur. met ngeblog lagi deh.

  1. met liburan...!
    mari ngeblog lagi :)

  1. skill mah bs di latih..sukses!!

  1. Selamat atas pekerjaan barunya. Selamat pagi sobat. Ngupi yuk....

  1. kLo gitu seLamat berjuang zob...,

  1. wah,,,selamat update ria yah
    selamat natal dan tahun baru juga untuk semua...

  1. semangat....

    :15
    :15

  1. Itu mungkin sindrom pekerjaan baru, dimana mana siapapun pasti merasain hal itu kok, aku juga sering kayak gitu dulu, memang butuh waktu buat ngatasin nya, tapi kalau dah sering berganti2 pekerjaan udah biasa kok, ntar masa sindrom nya lebih pendek,,semangat aja ya! hehehehe jangan lupa ngeblognya juga semangat! thanks dah berkunjung ke blog aku tadi ya..salam kenal

  1. emang bny kok yg jarang apdet,salah satunya diriku hehehe...
    tetap semangat ya n selamat kerjaan barunyah

  1. yang penting tetep semangat buat pekerjaan barunya!!

  1. Tetap bersemangat ngeblog di penghujung tahun.............

  1. Santa:2

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar